Selasa, 29 Januari 2013

Hello Again I

Hello Again
[Part 1]

Karena nama acc 'Kim Jaejoong', gue kenal sama banyak orang, tau apa yang namanya Roleplayer, tau gimana asiknya ngabisin waktu depan laptop, ngabisin pulsa buat sms-an sama orang luar (hahahah) begaya . Tapi, tau juga gimana rasanya sakit dianggap bego, everybody said "just shut the f*ck up with ur stupid mind" hahahah #jeleb banget emang, masalahnya yang ngomong itu bukan orang luar. Lah, kalo orang luar gue bisa ngerti karena mereka gak tau gimana sensasinya kenal sama orang dari dunia maya (baca: roleplayer).

Oke! gue mulai dari awal. Pertama, waktu itu gue masih jadi newbie TVXQ! yeah, mereka baru banget ngeluarin Tokiwo Tomete (single ke 30) mereka, gak perlu kan gue cerita dari situ juga hehehe? Balik ke topik! jadi, waktu itu gue gak tau sama sekali kali bikin acc dengan nama artis 'korea' itu namanya roleplayer. banyak banget fans gue *upsss (fans jaejoong maksudnya) yang nanya 'sejak kapan jadi RP oppa?' What the -______- demi butt junsu yang paling semok! gue waktu itu cuma bisa cengo, dengan panik gue cuma bilang "secret" hahah itu alibi aja sih, karena gue gak tau apa itu RP -_- tapi, setelah sekitar satu atau dua bulan jadi RP lah, akhirnya kata Roleplayer udah melekat di jidat Yoochun xD muahahaha
gue mash inget, waktu itu ada 'changminnie' yang nembak gue, dia aslinya orang Singapura, anaknya manja naudzubillah. gue udah tolak beberapa kali itu orang, tapi tetep aja -________- nembak, dan akhirnya dia tau!! gue CEWEK!! (ok, lo semua harus tau, changminnie itu CEWEK. so? gak heran dong kalo gue gak pernah terima dia. helloo gue masih normal) ==' hehe. tapi #maafeomma akhirnya dia bilang, 'I dun care u're girl or whatever, but please be mine!' and then. ya udah lah, lagian gue juga pikir, ini di dunia maya, gue gak tau ini dia gimana, dia juga gak tau gue gimana, muahahah sooooo kita JADIAN! (itu hal terbodoh yang pernah gue lakuin)
Di sana, kita kayak keluarga gitu sih, ada yang namanya Choi Hyerin sama Kyungsu yang jadi anak kita (ceritanya) terus ternyata mereka jadian juga, tapi akhirnya hyerin sakit hati -_- *poorHyerin ditinggal Kyungsu. #plak (diharapkan orang yang bersangkutan tidak pernah menemukan blog ini, muehehehe). Trus, gak nyampe satu bulan. gue minta putus, muak juga sih lama-lama ngelakuin hal yang gue rasa salah ==' akhirnya walopun dia ngebenci gue, tetep gue off-in itu Relationship gue, dan Kim Jaejoong is Single!! muahahaha dia masih sih suka kepo, suka inbox gue, hadeuuuhh itu cwee ya maklum, dia anak smp hehe
ok. enough for changminie.. udah lepas dari dia, gue jadian sama beberapa anak RP lainnya.. dan cowok! heheh :P semua member DBSK pernah jadi seme gue hehe kecuali Yunho. Yeah, emang Yunho gak jadian tapi dia yang paling berkesan hahahaha..

Sebenernya cuma 3 cowo yang masih keinget sampe sekarang. hahaha Yunho (of course), Jaejoong (twinnie gue ceritanya, sama Taemin. Gue pernah jadi sama Siwon, Yeoseob, Heechul... jadi gak cuma member dbsk heheh :P Gue mau cerita dari Taemin deh, hehehe. Taemin itu realnya anak smp di Jakarta (waktu itu gue udah kuliah) muahahah jadi kayak pedo gue -_______- #Jeleb. Kalo Taemin sih, gue yang nembak dia, muahahah abisnya itu bocah lucu banget >,< waktu itu dia nembak Hyuna tapi ditolak, hahah *poorTaemin dia curhat sama gue, dengan polos dia bilang "hyung, gue ditolak Hyuna, katanya gue kaya bocah" hahahah dengan santai gue jawab "ya iyalah, Taemin-Hyuna! gila lu, mana ada Hyuna yang hot kayak begitu, mau sama bocah kayak lu min." (ok, waktu itu kita emang pake B. Indo) hehehe, lah dia malah bilang "*cry". trus gue bilang 'ya udah sih, jangan mewek, sama gue aja! gue single nih. hehe' eh, and then... dia bilang, 'ya udah, lu jadi seme gue ya hyung' What the -__________-' gue yang cewe kenapa gue yang jadi seme.. emang parah waktu jadian sama Taemin, padahal kita udah sama-sama tau kalo dia Cowok dan Gue Cewek. jadi siapa yang harus jadi seme ? -_- gue galau tuh disitu, gue udah jatuh cinta sama tuh bocah. dengan kepolosan dan kebegoannya. hahah jadi, ya udah. gue jadi seme dia. Taemin manja banget sama gue, yaaa gimana sifat uke lah, semuanya dia lakuin ==', waktu itu kita sampe sms dan telfonan, muahah di telfon aja dia udah manja banget ==' uke banget lah. tapi suaranya tetep cowo. hoho sampe kita sempet mau kopi darat waktu itu, tapi ya begitulah gue ada responsi EKUM waktu itu! *sigh padahal dia udah bogor. tapi ya udahlah, bukan jodoh mungkin lain waktu.. lumayan lama sih kalo jadian sama Taemin, mungkin karena pake hati ya? hahaha tapi, waktu gue lagi sayang-sayangnya sama dia, dia juga udah mulai gak begitu manja, hubungan kita udah kayak yang seharusnya lah. dia mulai jadi seme, tiba-tiba Mantannnya (Minho namanya) minta balikan. #jeleb. Taemin cerita sama gue, dia bilang kalo Minho tiba-tiba sms dia, inbox dia, bahkan sampe wall ke Fb dia. setelah gue kepo, gue baca dari setiap kata-kata yang di pake Minho buat Taemin ato Taemin buat Minho, gue tau kalo mereka masih sama-sama suka. #JELEB
Sampe akhirnya, gue tanya serius sama dia, 'lu masih suka sama Minho min? kalo emang lu masih suka, lu balikan lagi aja, gue gak mau lu nyesel nantinya cuma gara-gara gue. kita bisa kok over di sini aja!'. U know what? SMS itu ampe diakhir TPB baru gue hapus. kata-kata gue mutusin Taemin secara gak langsung masih gue inget >,< (pengen nangis TT___TT). trus, taemin bales, singkat padat dan jelas. 'gue masih sayang sama Minho, hyung!' #JELEB se JELEB JELEB JELEBnya! dengan berat hati, gue lepasin bocah kecil yang menggemaskan itu ;A; . Dan gak lama pasca ke-putus-an gue sama Taemin, dia sms gue lagi, dia bilang kalo Minho nya mau nikah sama cewek lain! ok. asal lo semua pada tau!! Minho yang jadi pacarnya Taemin waktu itu, Minho yang jadi alesan gue ngelepasin Taemin itu adalah seorang COWOK! fine, Mereka the real gay. gue sampe inget nama real mereka (tapi gue gak berani sebut merek disini) =='
Taemin pernah bilang, kalo pacar dia yang cewek cuma gue doang! -_-' sebelum sama gue, dia dari smp pacaran sama cowok, dia bilang emang di lingkungan dia udah bebas, abang dia yang cowok juga pacaran sama cowok, dan orang tua mereka gak peduli. (orang kaya begitu tuh) -_-'.
selama sebulan, gue lost contact sama Taemin, trus tiba-tiba ada yang inbox fb jaejoong gue, dan bilang kalo dia adeknya Taemin, dia bilang makasih sama gue, pernah jadi pacarnya Taemin, dia juga bilang kalo gue salah waktu itu ngelepasin Taemin, Taemin itu udah jadi orang 'bener' waktu pacaran sama gue, tapi pasca putus, dia balik sama Minho dan dia jadi gila lagi, gue gak tau kenapa, tapi adeknya itu gak suka sama Minho. sampe akhirnya dia bilang kalo Taemin sakit gara-gara Minho sekarang.
Gue coba sms dia, akhirnya dia masih bales sms gue, dia bilang kalo dia emang sakit, apa yang adeknya bilang emang bener. tapi semuanya balik lagi kayak dulu. Dia bilang dia udah balik lagi jadi Gay. *poorTaemin. sampe akhirnya, gak tau sejak kapan. kita bener-bener lost contact! dan sejak itu, gue emang udah gak pernah buka Fb Jaejoong lagi, waktu itu pasca putus sama Taemin, gue jadi sama Siwon (realnya dia orang eropa) kepaksa online tiap jan 2 pagi -_-. gak banyak kenangan kalo sama siwon, muahahah sampe gue bener-bener off dari RP.

Kim Jaejoong!
nama acc dia sih Hero Jaejoong Kim. dia twinnie gue yang heboh banget. gue kira dia cewek tau, waktu pertama kali kita kenalan. hahaha sampe akhirnya dia bilang dia realnya cowok hahah xD sejak dia add gue, gue udah fokus dah wtw sama dia. haha wall gue penuh sama dia, wall dia juga cuma gue doang :P waktu itu gue baru aja putus dari Yoochun, hehehe tapi, dia masih jadian sama Kevin U-kiss. Dia jadi seme sama Kevin, tapi emang sih, walopun heboh, dia juga jadi seme waktu ngobrol sama gue. Kita gak pernah jadian, walopun dia pernah nembak gue, tapi sayang, dia gak nanya balik. apa gue suka sama dia ato nggak. Well, waktu itu emang gue masih galau *eh hehehe galau putus sama Yoochun, trus tau Yoochunnya udah punya Junsu. T,T tapi tiba-tiba ada yang nembak dan posisi dia juga masih rs. gimana rasanya itu -_- Jaejoong galau! Twinnie gue itu, nembak waktu kita lagi ngobrol, bahkan lagi saling hina-hina.an hahaha xD gue sering panggil dia evil twin, dia juga panggil gue evil. hahaha sama-sama evil ceritanya, tapi tiba-tiba dia inbox gue, yang bikin gue langsung terpaku, gak tau harus bales apa. intinya: 'I dont know why, I feel hurt when u call me Evil, or when u pat my head. But, I always hope, that what u did never mean that u hate me. I dont want it. because I love you. I dont know since when. so, I hope u never hit or pat me anymore. I love you twinnie. I'm so sorry, but please.. u dont need to answer what I say now, u can forget it or delete it soon, never change to me nae? always be my friend. saranghae." Ok! siapa yang nggak shock di kasih inbox super duper panjang yang intinya kayak begitu? di saat waktu itu, di wall kita lagi pukul-pukulan, ketawa ngakak gila, saling ngebully satu sama lain. ok! gue butuh off. gue cuma minta ijin buat off sebentar, kayaknya dia juga nyadar kenapa. Tapi, ternyata apa yang gue lakuin salah. gue jadi gak pernah lagi ngobrol sama dia semenjak itu. semuanya jadi awkward. dia aneh, dia jarang dateng lagi ke wall gue, sampe akhirnya di waktu  yang sama ada changmin yang nembak gue di wall -_-' dan dia putus sama Kevin nya. dia inbox gue lagi suruh terima itu changmin, terus langsung DEACTIVATED acc dia. :'( I miss him...
terus, gue gak pernah lagi ngobrol sama dia. I lost him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar