Selasa, 29 Januari 2013

Hello Again II

Hello Again 
[part 2]

Hello again part 2. Yuhuuuuu 
sebenernya sih intinya ini nyampah aja. hahaha udah lama kangen ceritain tentang kehidupan yang gak semua orang bakal ngerti sama alur kehidupan kayak gini. kalo gue cerita sma orang, walopun itu sahabat gue yang paling deketpun, gue yakin mereka pasti bilang 'udah sih, itu lan cuma di FB aja!' hahahah tapi, kalo mereka tau esensinya, pasti mereka juga galau kok sama kayak gue waktu itu. fufufufu :P

ok. kemarin gue cerita tentang Jaejoong sama Taemin, dua cowo yang bikin galau setengah mampus. hahahah sekarang ada Jung Yunho! bias gue yang gak pernah RS.an sama gue sekali pun -_-'
emang sebenernya, gue juga semenjak sama Yunho itu, gue gak pernah mau lagi deket sama RP yang pake nama Yunho. Cukup dua Yunho itu yang bikin gue galau. Ok! Yunho yang pertama.. hemmm Sejak gue bikin acc Jaejoong, temen cowok gue yang pertama itu GD BigBang, dia realnya orang Brunei. (nanti deh, kalo ada waktu gue cerita tentang dia) hehehe #plak . Semenjak gue putus sama si Changminie yang waktu itu yang orang singapura itu, GD bilang, kalo ada Yunho yang lagi pengen pacaran sama Jaejoong. Ya! demi jidat Yoochun yang selebar lapangan bola. Yuno bias gue!!! ya pasti lah! gue setuju banget sama itu saran si GD. muahahah xD Dia suruh gue add itu Yunho, terus, gue add, temenan, ngobrol. (Ok, selama itu semuanya berjalan lancar!) tapi... tiba-tiba di saat kita deket! dia jadian sama Jaejoong yang lain! hati siapa yang gak sakit... :'( dan tiba-tiba dia inbox gue, intinya: 'He ask me to be his. He loves me since I made this acc. and, I accepted him... Joongie (panggilan sayang dia buat gue) mianhae, actually, I love you but I cant to be with you. Goodbye!' Dan kita ! LOST CONTACT! disaat gue bener-bener harapin dia, kita udah nyambung satu sama lain, tapi.. semuanya kacau! terus udah agak lamaan , lumayanlah, sekitar 2 atau 3 bulan kemudian, gue yang udah ganti-ganti rs sama beberapa namja, tetep aja fokusnya sama dia ==' akhirnya, dengan keberanian yang entah dari mana saat itu, gue inbox tuh orang, gue bilang kalo gue suka sama dia. emang singkat sih, setelah 3 bulan kita gak ngobrol tiba-tiba bilang 'I love you' kan aneh juga sih hehehe dia juga pasti mikir 'ni orang kenapa?' -_-'
ternyata, dia emang bener2 udah lupa sama gue ==' dia nggak kenal siapa gue, dia tiba-tiba nanya gue siapa, emang waktu itu gue sempet deact, dia juga kayaknya udah hapus semua inbox dia buat gue. Gue cuma bilang, kalo gue temen lama dia, trus gue suka sama dia, tapi yang bikin gue shock! dia tiba-tiba bilang 'LO ORANG INDONESIA?' #JELEB dia pake bahasa indonesia, dan gak lama setelah gue jawab iya, dia bilang. 'Pasti lo gak tau kan kalo gue sebenernya cewek? gue cewek, lo juga cewek kan?' #JELEB anjrittt itu pahit banget, pait sepait paitnya kopi buata Yunho! itu sakit hati banget. ternyata orang yang selama ini gue tunggu dia orang indonesia dan dia CEWEK -_____________-' semuanya langsung kacau! dan akhirnya, kita jadi temen yang gila hhahaha tapi gak lama, karena dia tiba-tiba deact dan gak ngasih kabar apa-apa lagi.

Semenjak itu, gue bener2 trauma deket sama RP Yunho. takut kecewa kayak yang sebelumnya, tapi ada satu lagi Yunho yang ampe sekarang gak akan pernah gue lupain. :') U-know Yunho nama acc nya, realnya dia orang Malaysia. I think, he's the sweetest namja in RP world for me. LOL kita gak jadian, tapi kita bisa dibilang secret love! hahaha funny. tapi emang itu yang kita rasain. gue gak temenan sama dia. kita cuma ketemu di inbox, itu juga karena waktu itu kita kenal di page grup Korean RP, trus tiba-tiba dia inbox gue, dia to the point banget. pertanyaan pertama dia di inbox, 'do u have gf/bf?' hahahah lucu kan? dan yeah, gue juga gak bisa bohong, waktu itu gue lagi jadian sama si Max Changmin... gue jawab 'Ya, waeyo?' dia langsung bilang kalo dia masih single. trus kita ngobrol deh. dia kadang gila, kadang cool, kadang lucu, atau manja. hahaha gue udah mau putusin di changmin aja dah buat dia, tapi sayang, pas gue putus sama changmin, dia jadian sama hyuna. dia gak bilang sih kalo gue putus gara-gara gue ngebet pengen sma dia. hahaha gila ja gue -.- tapi emang selama gue sama dia, gue ngerasa bebas, dia selalu cerita kalo dia lagi bete sama hyuna, ato dia lagi ada masalah bahkan di realnya, dia pernah cerita kehidupan realnya dia, dia waktu itu mahasiswa tingkat 1, dan gue lagi liburan nunggu pengumuman IPB, jadi masih galau. hehehe balik lagi ke Yunho. gue juga kadang cerita tentang apapun sama dia, dia pendengar yang baik juga sih. sampe pernah beberapa kali dia telfon dari malay... Lamaaaaa gue temenan sama dia, gue ganti-ganti rs.an juga tetep di inbox gue penuh sama dia, inbox yang gue tunggu emang cuma dari dia. sampe tiba-tiba dia deact! dan gak pernah muncul lagi.
mungkin banyak orang yang bilang kalo cerita ini kayak sinetron, drama atau apapun lah, whatever.. tapi gue yang ngerasain, karena tiba-tiba ada yang telfon gue, dia bilang adeknya, suaranya cewe dan dia bilang, Yunho meninggal, skit... ok fine!! gue bener2 tertutup sama yang namanya Jung Yunho!
gue jadi sedih lagi inget itu T_________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar